Rukmana, Muhammad Ackmal Sandi (2022) PENGARUH INOVASI PADA KEMASAN PRODUK, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PIZZA HUT LIMO DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text (Halaman persetujuan)
Halaman Persetujuan.pdf Download (358kB) |
|
Text (Halaman pernyataan)
Halaman Pernyataan.pdf Download (317kB) |
|
Text (Halaman pengesahan)
Halaman Peengesahan.pdf Download (315kB) |
|
Text (Abstract)
Abstrak Bahasa Inggris.pdf Download (334kB) |
|
Text (Abstrak)
Abstrak Bahasa Indonesia.pdf Download (8kB) |
|
Text (Daftar isi)
DAFTAR ISI.pdf Download (285kB) |
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf Download (438kB) |
|
Text (Bab II)
BAB II.pdf Download (555kB) |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf Download (455kB) |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf Download (764kB) |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf Download (147kB) |
|
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (265kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap Pengaruh inovasi pada kemasan produk, Variasi Produk, Terhadap Minat Beli Pizza Hut (Limo 1 Meter). Jenis data yang digunakan dalam proses penelitian ini adalah data primer dengan metode penelitan lapangannya itu menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari pizza hut di Bandar Lampung. Dalam penelitian ini ditetapkan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan cara sampling purposive sampling dan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka jumlah sampel yang didapat sebanyak 110 responden. Berdasarkan hasil penelitian bahwasanya inovasi pada kemasan produk lebih signifikan meningkatkan minat beli dari pada variasi produknya sendiri hal ini didasarkan pada hasil uji analisis data pada spss 22 yang menunjukkan hasil inovasi pada kemasan produk (X1) adalah 0,042, Sedangkan variasi produk (X2) adalah -0,100. Metode analisis data yang digunakan adalah metode pentingnya Pengaruh Inovasi Pada Kemasan Produk Variasi Produk Terhadap Minat Beli. Menunjukkan hasil kontribusi variable (X1) inovasi kemasan produk dan (X2) variasi produk terhadap (Y) minat beli yang menunjukkan hasil berpengaruh secara stimultan sebesar 56,7%. Kata Kunci : Pengaruh Inovasi Kemasan Produk, Variasi Produk, Terhadap Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | S.E Muhammad Ackmal Sandi Rukmana Ackmal |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 08:03 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 08:03 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8148 |
Actions (login required)
View Item |