PENGARUH INOVASI PADA KEMASAN PRODUK, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PIZZA HUT LIMO DI BANDAR LAMPUNG

Rukmana, Muhammad Ackmal Sandi (2022) PENGARUH INOVASI PADA KEMASAN PRODUK, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PIZZA HUT LIMO DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text (Halaman persetujuan)
Halaman Persetujuan.pdf

Download (358kB)
[img] Text (Halaman pernyataan)
Halaman Pernyataan.pdf

Download (317kB)
[img] Text (Halaman pengesahan)
Halaman Peengesahan.pdf

Download (315kB)
[img] Text (Abstract)
Abstrak Bahasa Inggris.pdf

Download (334kB)
[img] Text (Abstrak)
Abstrak Bahasa Indonesia.pdf

Download (8kB)
[img] Text (Daftar isi)
DAFTAR ISI.pdf

Download (285kB)
[img] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (438kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf

Download (555kB)
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf

Download (455kB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf

Download (764kB)
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf

Download (147kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (265kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap Pengaruh inovasi pada kemasan produk, Variasi Produk, Terhadap Minat Beli Pizza Hut (Limo 1 Meter). Jenis data yang digunakan dalam proses penelitian ini adalah data primer dengan metode penelitan lapangannya itu menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari pizza hut di Bandar Lampung. Dalam penelitian ini ditetapkan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan cara sampling purposive sampling dan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka jumlah sampel yang didapat sebanyak 110 responden. Berdasarkan hasil penelitian bahwasanya inovasi pada kemasan produk lebih signifikan meningkatkan minat beli dari pada variasi produknya sendiri hal ini didasarkan pada hasil uji analisis data pada spss 22 yang menunjukkan hasil inovasi pada kemasan produk (X1) adalah 0,042, Sedangkan variasi produk (X2) adalah -0,100. Metode analisis data yang digunakan adalah metode pentingnya Pengaruh Inovasi Pada Kemasan Produk Variasi Produk Terhadap Minat Beli. Menunjukkan hasil kontribusi variable (X1) inovasi kemasan produk dan (X2) variasi produk terhadap (Y) minat beli yang menunjukkan hasil berpengaruh secara stimultan sebesar 56,7%. Kata Kunci : Pengaruh Inovasi Kemasan Produk, Variasi Produk, Terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: S.E Muhammad Ackmal Sandi Rukmana Ackmal
Date Deposited: 29 Aug 2022 08:03
Last Modified: 29 Aug 2022 08:03
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8148

Actions (login required)

View Item View Item