Safitri, Ani (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI STIT TANGGAMUS PADA ERA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.
Text
3.Persetujuan.pdf Download (507kB) |
|
Text
4.Pengesahan.pdf Download (442kB) |
|
Text
8. Abstrak.pdf Download (183kB) |
|
Text
11. Daftar isi.docx.pdf Download (291kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (330kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (685kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (562kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (388kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (192kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (22kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (548kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Personal Selling Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Mahasiswa Melanjutkan Studi di STIT Tanggamus Pada Era Pandemi Covid-19. Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 93 sampel selama periode 2019-2021. Data penelitian diperoleh dari pengisian kuesioner. Teknik analisis data menggunakan program SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel personal selling, berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan studi di STIT Tanggamus, sedangkan variable digital marketing tidak berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan studi di STIT Tanggamus.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eTheses |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 01:49 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 01:49 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8224 |
Actions (login required)
View Item |