PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI STIT TANGGAMUS PADA ERA PANDEMI COVID-19

Safitri, Ani (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI STIT TANGGAMUS PADA ERA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.

[img] Text
3.Persetujuan.pdf

Download (507kB)
[img] Text
4.Pengesahan.pdf

Download (442kB)
[img] Text
8. Abstrak.pdf

Download (183kB)
[img] Text
11. Daftar isi.docx.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (685kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (562kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (388kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (22kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (548kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Personal Selling Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Mahasiswa Melanjutkan Studi di STIT Tanggamus Pada Era Pandemi Covid-19. Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 93 sampel selama periode 2019-2021. Data penelitian diperoleh dari pengisian kuesioner. Teknik analisis data menggunakan program SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel personal selling, berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan studi di STIT Tanggamus, sedangkan variable digital marketing tidak berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan studi di STIT Tanggamus.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eTheses
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 31 Aug 2022 01:49
Last Modified: 31 Aug 2022 01:49
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8224

Actions (login required)

View Item View Item