DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK UMKM KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

hardiyani, siti Fatimah and Wibasuri, Anggalia (2022) DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK UMKM KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Skripsi thesis, INSTITUS INFORMATIKA BUSINESS DARMAJAYA.

[img] Text
cover.pdf

Download (198kB)
[img] Text
persetujuan.pdf

Download (635kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (667kB)
[img] Text
pernyataan.pdf

Download (377kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (736kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (709kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (535kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (535kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (437kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK UMKM KABUPATEN LAMPUNG TENGAH Oleh Siti Fatimah Hardiyani 1922310014 Di era globalisasi proses bisnis mengalami perubahan yang cukup pesat, hal ini menjadi sebuah tantangan bagi pelaku bisnis yang berdampak banyaknya bisnis baru bermunculan membuat persaingan semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap, norma subjektif, perceived behavioral control terhadap Keputusan Pembelian produk UMKM di Kabupaten Lampung Tengah. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Penelitian ini bersifat kuantitatif dimana penjelasannya bersifat objektif dengan menjelaskan pendekatan- pendekatan yang ada dengan sampel berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan data penelitian diolah dengan menggunakan SPSS 16. Ada empat variabel dalam penelitian ini yaitu : 3 (tiga) Variabel bebas dan 1 (satu) variabel terikat dimana Sikap (X1) Norma Subjektif (X2) dan Perceived Behavioral Control (X3) sebagai variabel bebas dan Keputusan Pembelian produk (Y) sebagai variabel terikat. Dari hasil pengolahan data telah berhasil ditemukan jawaban hipotesis yakni sebagai berikut; terdapat pengaruh Sikap terhadap Keputusan Pembelian produk, dengan tingkat pengaruh (R-square) sebesar 17,9 %. Terdapat pengaruh Norma Subjektif terhadap Keputusan Pembelian produk dengan tingkat pengaruh (R- square) sebesar 17,6 % dan Perceived Behavioral Control (X3) terhadap Keputusan Pembelian produk, dengan tingkat pengaruh sebesar 32,5 % %. Terdapat pengaruh antara Sikap, Norma Subjektif dan Perceived Behavioral Control bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian produk, dengan tingkat pengaruh sebesar 36,7 %. Kata kunci : Sikap, Norma Subjektif, Perceived Behavioral Control dan Keputusan Pembelian produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eTheses
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 19 Jan 2023 07:53
Last Modified: 19 Jan 2023 07:53
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10353

Actions (login required)

View Item View Item