Apriyadi, Erik and Sari, Novita (2023) Pengaruh promosi penjualan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada adiksi coffee bandar lampung cabang gunung terang. Skripsi thesis, IIB darmajaya.
| 
              
Text
 Cover 1.pdf Download (117kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Pernyataan .pdf Download (531kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Halaman persetujuan .pdf Download (794kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Halaman pengesahan .pdf Download (752kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf Download (66kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf Download (169kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Download (180kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Download (151kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Download (325kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Download (62kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (72kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf Download (748kB)  | 
          
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ADIKSI COFFEE BANDAR LAMPUNG CABANG GUNUNG TERANG Oleh: Erik Apriyadi 1912110351 Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh promosi penjualan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Adiksi Coffee. Jenis penelitian yang digunakan berupa kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 85 responden. Teknik pengambilan sempel yang digunakan yaitu Teknik pusposive sampling yaitu mengambil responden sebagai sampel berdasarkan kebetulan. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang diujikan dengan uji validitas dan reliabilitas. Uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas dan uji multikolinieritas. Uji regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji hipotesis (t), uji simultan (f) dan uji koefisien determinasi (r2). Hasil menunjukan bahwa promosi prnjualan dan store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : promosi penjualan, store atmosphere, keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi  | 
        
| Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen | 
| Depositing User: | Erik Apriyadi Erik Apriyadi | 
| Date Deposited: | 13 Jun 2023 06:07 | 
| Last Modified: | 13 Jun 2023 06:09 | 
| URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12015 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
