PENGARUH CITRA MEREK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI LP3I LAMPUNG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Pujiani, Catur Yuda (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI LP3I LAMPUNG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, IIB Darmajaya.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (158kB)
[img] Text
BAB II (3).pdf

Download (273kB)
[img] Text
BAB III (1).pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB IV (3).pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V (6).pdf

Download (24kB)
[img] Text
Daftar Isi (2).pdf

Download (39kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (251kB)
[img] Text
Halaman Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan Ttd.pdf

Download (285kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan Ttd.pdf

Download (301kB)
[img] Text
Lampiran (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh (1) Citra Merek terhadap Keputusan Memilih, (2) Fasilitas terhadap Keputusan Memilih, (3) Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen, (4 ) Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen, (5) Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Memilih, (6) Citra Merek terhadap Keputusan memilih secara tidak langsung melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening, (7) Fasilitas terhadap Keputusan Memilih secara tidak langsung melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah alumni mahasiswa LP3I Lampung sebanyak 535 dari angkatan tahun 2014 sampai dengan tahun 2022, dengan sampel sebanyak 229 responden . Penelitian ini menunjukan hasil bahwa (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Memilih sebesar 73,9%. (2) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Memilih sebesar 79,2 %. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 81%. (4) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 75,7%. (5)Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Memilih sebesar 82,8 %. (6) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Memilih secaratidak langsung melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening sebesar 82%. ( 7) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Memilih secara tidak langsung melalui Kepuasan konsumen sebagai variabel intervening sebesar 79,2 % Kata kunci: Citra Merek, Fasilitas, Keputusan Memilih dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eTheses
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 04 Jul 2023 07:37
Last Modified: 04 Jul 2023 07:37
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12168

Actions (login required)

View Item View Item