Rahmadianti, Mutia (2019) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP TOYOTA CALYA DAN DAIHATSU SIGRA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (58kB) |
|
Text
4 HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (421kB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (222kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (167kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (148kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (424kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (32kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (42kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (747kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP TOYOTA CALYA DAN DAIHATSU SIGRA DI BANDAR LAMPUNG Oleh Mutia Rahmadianti Sikap konsumen merupakan penilaian atau evaluasi menyeluruh seseorang atas sebuah konsep, yaitu atas sebuah objek dan perilaku. Toyota Calya dan Daihatsu Sigra merupakan sebuah objek dimana keduanya mempunyai karakteristik dan spesifikasi pada atribut produk yang hampir sama. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen berdasarkan atribut produk yang melekat pada Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yaitu dari segi kualitas produk, merek, fitur serta harga. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini masing-masing sebanyak 100 orang yang memiliki pengetahuan mengenai atribut dari Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Teknik analisis yang digunakan adalah Multiatribut Fishbein Sikap terhadap Objek (Attitude Toward the Object). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap atribut produk dari Toyota Calya dan Daihatsu Sigra adalah baik. Kata kunci : Sikap Konsumen, Atribut Produk, Model Sikap Fishbein.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 02:50 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 06:53 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1223 |
Actions (login required)
View Item |