STRATEGI PEMASARAN PANGSIT KEPTING OLEH UMKM MAK ENDUT KECAMATAN MARGA PUNDUH, PESAWARAN, LAMPUNG, MELALUI PLATFORM DIGITAL (E-COMMERCE)

Anton Renaldi, 2012110193 and Sudibyo, Novi Herawadi (2023) STRATEGI PEMASARAN PANGSIT KEPTING OLEH UMKM MAK ENDUT KECAMATAN MARGA PUNDUH, PESAWARAN, LAMPUNG, MELALUI PLATFORM DIGITAL (E-COMMERCE). Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
cover (2).pdf

Download (20kB)
[img] Text
halaman pengesahan.pdf

Download (215kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (13kB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (88kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (193kB)
[img] Text
bab2.pdf

Download (230kB)
[img] Text
bab3.pdf

Download (8kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (4kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (495kB)

Abstract

Indonesia memiliki potensi sumber daya kelautan yang besar, salah satu pengembanganya adalah mengelolah kepiting menjadi pangsit. Untuk memudahkan pemasaran dapat dilakukakan dengan menggunakan platform e-commerce.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Uncontrolled Keywords: UMKM
Subjects: Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Anton Renaldi Anton
Date Deposited: 14 Sep 2023 03:47
Last Modified: 14 Sep 2023 03:47
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13293

Actions (login required)

View Item View Item