RAMADHANTI, MUTIARA ASRI and Rafiq, Muhammad (2022) PENGARUH DESAIN GAMBAR DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CLOTHING BRAND PT.ACOSYS GLOBAL DATA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
Cover.pdf Download (51kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (32kB) |
|
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (28kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (27kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (236kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (217kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (162kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (317kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (78kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (906kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain gambar dan harga dalam menentukan keputusan pembelian produk Clothing Brand PT.Acosys Global Data. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner, yang kemudian di analisis dengan menggunakan regresi berganda. Jumlah sempel yang digunakan sebanyak 120 sempel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa desain gambar dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada produk clothing brand PT.Acosys Global Data. Diharapkan PT.Acosys Global Data dapat mempertahankan desain gambar dan harga yang dapat menentukan keputusan pembelian dan di harapkan clothing brand PT.Acosys Global Data dapat terus mengupgrade desain desain untuk clothing brandnya. Kata Kunci : Desain Gambar, Dan Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mutiara mutiara asri ramadhanti ramadhanti |
Date Deposited: | 27 Nov 2023 01:15 |
Last Modified: | 27 Nov 2023 01:15 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14293 |
Actions (login required)
View Item |