PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK BENING'S INDONESIA

MUTIA, NI MADE GINANTI and Aswin, Aswin (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK BENING'S INDONESIA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (99kB)
[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (7MB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN (2).pdf

Download (9MB)
[img] Text
ABSTRAK (1).pdf

Download (15MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (313kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (122kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (263kB)

Abstract

Indonesia memiliki pasar kosmetik yang besar dengan prospek yang menjanjikan. Namun, semakin ketatnya persaingan dan beragamnya inovasi produk membuat konsumen lebih selektif dalam memilih merek. Bening’s Indonesia mencatat pendapatan sebesar 13 miliar rupiah, lebih rendah dibandingkan kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek, dan harga terhadap loyalitas konsumen Bening’s Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Data dikumpulkan melalui kuesioner tertutup dari 180 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling, dengan kriteria berusia minimal 17 tahun, telah membeli serta menggunakan produk Bening’s lebih dari satu kali. Metode analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kepercayaan merek, dan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada produk Bening’s Indonesia. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepercayaan Merek Harga Dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Harga Dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ni made ginanti mutia
Date Deposited: 03 Jul 2025 03:57
Last Modified: 03 Jul 2025 03:57
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/20549

Actions (login required)

View Item View Item