FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MARKET SHARE BANK SYARIAH INDONESIA

Halim, Fernando (2019) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MARKET SHARE BANK SYARIAH INDONESIA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (173kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (64kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (26kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (370kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (864kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (156kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (363kB)

Abstract

Market share perbankan syariah artinya presentase dari luasnya total pasar yang dapat dikuasai oleh perbankan syariah dari total pasar industri perbankan nasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh CAR, ROA, NPF, FDR dan Equivalent Rate terhadap market share bank syariah. Metode analisis yang digunakan adalah asosiatif dengan menggunakan Analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan NPF, FDR dan Equivalent Rate berpengaruh signifikan terhadap market share bank syariah dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 , 0,000 dan 0,0001, sedangkan CAR dan ROA tidak berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,257 dan 0,213.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 11 Jan 2021 00:49
Last Modified: 11 Jan 2021 00:49
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2413

Actions (login required)

View Item View Item