PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIDJP (Studi Pada Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Bandar Jaya Lampung Tengah)

AGUNG, PYPIT JULIA (2020) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIDJP (Studi Pada Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Bandar Jaya Lampung Tengah). Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.docx

Download (88kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN DAN KATA PENGANTAR.doc

Download (922kB)
[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (30kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (132kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (30kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (49kB)
[img] Text
BAB V DAN DAPUS.docx

Download (29kB)
[img] Text
LAMPIRAN SPSS.docx

Download (81kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Editor
Date Deposited: 14 Apr 2022 01:55
Last Modified: 14 Apr 2022 01:55
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7083

Actions (login required)

View Item View Item