Septicia, Septicia (2022) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN KOREA SAMYANG DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_COVER.pdf Download (106kB) |
|
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_pengesahan&persetujuan.pdf Download (732kB) |
|
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_DAFTAR ISII..pdf Download (444kB) |
|
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_BAB 1.pdf Download (201kB) |
|
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_BAB 2.pdf Download (359kB) |
|
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_BAB 3.pdf Download (263kB) |
|
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_BAB 4.pdf Download (446kB) |
|
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_BAB 5.pdf Download (87kB) |
|
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (113kB) |
|
Text
SEPTICIA_1812110441_SKRIPSI_LAMPIRAN.pdf Download (547kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN KOREA SAMYANG DI BANDAR LAMPUNG Oleh: SEPTICIA Produk makanan di Indonesia yang sudah dinyatakan dan berlabel halal yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Makanan Majelis Ulama Indonesia (LPPOM-MUI) sangat beraneka ragam jenis produknya, salah satunya produk makanan Mie Instan Korea Samyang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh label halal, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Mie Instan Korea Samyang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Mie Instan Korea Saymang di Bandar Lampung. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 80 orang dengan teknik Purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara serempak label halal, kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan Korea Samyang di Bandar Lampung. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan Korea Samyang di Bandar Lampung. Tetapi label halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mie Instan Korea Samyang di Bandar Lampung, yang artinya meski tidak ada label halal MUI dikemasan Mie Instan Korea Samyang, sebenarnya responden tetap membeli Mie Instan Korea Samyang. Kata Kunci: Label Halal, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | SEPTICIA CIA CIA |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 00:20 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 00:20 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7645 |
Actions (login required)
View Item |