Sari, Desi Liana (2021) PENGARUH EFEKTIVITAS FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (239kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (186kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (243kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (196kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (588kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (393kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (237kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (498kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (188kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (303kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (972kB) |
Abstract
Dengan semakin banyaknya pemain dalam dunia e-commerce, memunculkan inovasi�inovasi pada strategi pemasaran dan penjualan. Strategi yang semakin marak digunakan oleh para pemilik usaha toko online saat ini adalah strategi pemasaran dan penjualan berupa flash sale. Flash Sale adalah kesempatan untuk memberi konsumen apa yang mereka cari. Kemudian, menjalankan transaksi untuk waktu yang singkat memberi pelanggan sentakan ekstra untuk bertindak cepat dan membeli sekarang. Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh Efektivitas Flash Sale dan Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah metode non�probability sampling dengan teknik Purposive Sampling dan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Hasil Penelitian menunjukkan Efektifitas flash Sale berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 01:50 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 01:50 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8130 |
Actions (login required)
View Item |