Rahmawati, Ira and Hidayatullah, Hidayatullah (2023) ANALISIS PELAYANAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI SCO (SALES COUNTER OFFICER) PADA PT JNE-BANDAR LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Infromatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (143kB) |
|
Text
Halaman pengesahaan.pdf Download (145kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (25kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (147kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (423kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (160kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (24kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (22kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (22kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (417kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis kualitas pelayanan dan strategi komunikasi SCO (Sales Counter Officer) di PT TIKI JNE KP 37 Soekarno Hatta. Metodologi penelitian menggunakan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan tantangan dalam manajemen pelayanan, termasuk masalah komunikasi, transaksi, dan pencatatan setoran yang akurat. Implikasi penelitian ini adalah pentingnya pelayanan yang efektif dan penyetoran yang tepat dalam mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi |
Depositing User: | IRA RAHMA WATI |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 07:33 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 07:36 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13762 |
Actions (login required)
View Item |