ANALISIS PELAYANAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI SCO (SALES COUNTER OFFICER) PADA PT JNE-BANDAR LAMPUNG

Rahmawati, Ira and Hidayatullah, Hidayatullah (2023) ANALISIS PELAYANAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI SCO (SALES COUNTER OFFICER) PADA PT JNE-BANDAR LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Infromatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (143kB)
[img] Text
Halaman pengesahaan.pdf

Download (145kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (25kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (24kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (417kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis kualitas pelayanan dan strategi komunikasi SCO (Sales Counter Officer) di PT TIKI JNE KP 37 Soekarno Hatta. Metodologi penelitian menggunakan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan tantangan dalam manajemen pelayanan, termasuk masalah komunikasi, transaksi, dan pencatatan setoran yang akurat. Implikasi penelitian ini adalah pentingnya pelayanan yang efektif dan penyetoran yang tepat dalam mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: IRA RAHMA WATI
Date Deposited: 14 Sep 2023 07:33
Last Modified: 14 Sep 2023 07:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13762

Actions (login required)

View Item View Item