Strategi Pengelolaan Arsip Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada PT Bank Lampung KCP Tanjung Bintang

Ramandani, Cici (2022) Strategi Pengelolaan Arsip Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada PT Bank Lampung KCP Tanjung Bintang. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
1 cover.pdf

Download (77kB)
[img] Text
2 hal pengesahan.pdf

Download (248kB)
[img] Text
3 riwayat hdp.pdf

Download (160kB)
[img] Text
4 ringkasan.pdf

Download (159kB)
[img] Text
5 prakata.pdf

Download (274kB)
[img] Text
6 daftar isi.pdf

Download (162kB)
[img] Text
7 daftar gambar.pdf

Download (158kB)
[img] Text
8 bab 1.pdf

Download (277kB)
[img] Text
9 bab 2.pdf

Download (550kB)
[img] Text
10 bab 3.pdf

Download (282kB)
[img] Text
11 bab 4.pdf

Download (751kB)
[img] Text
12 bab 5.pdf

Download (159kB)
[img] Text
13 daftar pustaka.pdf

Download (157kB)
[img] Text
14 lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kerja Praktek (KP) merupakan sarana bagi mahasiswa untuk menyalurkan yang sudah diperoleh selama perkuliahan, kepada dunia kerja sesungguhnya. Laporan kerja praktek ini, menyajikan pelaksanaan kerja, temuan kendala atau masalah dan usulan solusi terhadap kendala atau masalah yang dihadapi perusahaan PT. Bank Lampung KCP Tanjung Bintang yang bergerak dibidang bisnis yang dimulai pada 27 November 2015 Permasalahan yang terdapat dalam pengarsipan adalah tata letak karena dari semua arsip tidak ada yang dimusnahkan, sehingga menimbulkan permasalahan terkait penempatan letak arsip dari tahun ke tahun. Menindaklanjuti terkait permasalahan arsip yg menumpuk ialah penyusunan dan pemanfaatan tempat tanpa harus memusnahkan arsip tahun tahun sebelumnya, sehingga menimbulkan kedisplinan dalam dunia pekerjaan Penulis melaksanakan kerja praktek pada bagian pengarsip dan sdm di PT. Bank Lampung Tanjung Bintang.Adapun hasil dari praktek kerja ini diharapkan dapat dijadikan sebagai masukan untuk membahas mengenai Strategi Pengelolaan Arsip Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Lampung KCP Tanjung Bintang.terdapat strategi pengelolaan arsip dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada PT.Bank Lampung KCP Tanjung Bintang agar lebih maju lagi

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Depositing User: Cici Ramandani
Date Deposited: 22 Sep 2022 20:47
Last Modified: 22 Sep 2022 20:47
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9355

Actions (login required)

View Item View Item