Riyanto, Yonathan Albert (2023) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING MELALUI PEMANFAATAN SOCIAL MEDIA MARKETING GUNA MENINGKATKAN DAYA JUAL PRODUK PADA BB PETSHOP DI KABUPATEN LAMPUNG SELATAN KALIANDA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
Cover (1).pdf Download (70kB) |
|
Text
Abstrak (1).pdf Download (144kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (178kB) |
|
Text
Daftar Isi (1).pdf Download (390kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (258kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (510kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (497kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (198kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (126kB) |
|
Text
Lampiran Lampiran.pdf Download (145kB) |
Abstract
Petshop atau yang biasa disebut dengan toko hewan peliharaan adalah salah satu tempat yang menyediakan berbagai pelayanan bagi hewan peliharaan. Ragam kebutuhan hewan peliharaan menciptakan trend didalam membuka bisnis pet shop. Berawal dari kegemaran memelihara hewan, seseorang dapat mendirikan bisnis ini. Salah satunya adalah bisnis retail dan jasa BB Petshop, BB Petshop merupakan sebuah bisnis retail & jasa yang menyediakan berbagai produk – produk makanan dan perlengkapan kebutuhan hewan peliharaan. BB Petshop menyediakan berbagai macam produk hewan peliharaan dan jasa pelayanan, mulai dari jasa berupa Grooming (Jasa memandikan hewan peliharaan), Pet Hotel, Pet Care (Layanan kesehatan DR hewan). Di era perkembangan tekonologi saat ini, sudah menjadi hal yang wajib bagi sebuah bisnis di dalam memanfaatkan media dan sarana yang tersedia, salah satunya adalah pemanfaatan dan penerapan digital marketing yang dilakukan oleh BB Petshop, yang mana hal tersebut dilakukan untuk memudahkan para konsumen dari BB Petshop didalam melakukan pembelian produk – produk BB Petshop. Strategi promosi yang dilakukan oleh bisnis retail BB Petshop adalah dengan memanfaatkan media dan sarana yaitu social media marketing. Social media marketing merupakan proses pemasaran atau promosi dengan memanfaatkan peran social media dalam proses marketingnya, yang mana hal itu dilakukan oleh BB Petshop untuk menjangkau pangsa pasar lebih luas dan meningkatkan penjualan dari BB Petshop melalui informasi – informasi yang diberikan oleh BB Petshop di social media didalam mengedukasi konsumen.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Yonathan a Bebe Riyanto |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 04:25 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 04:25 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11401 |
Actions (login required)
View Item |