PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PIENE COFFEE BANDAR LAMPUNG

Roy andika, 1912110272 and Aswin, Aswin (2024) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PIENE COFFEE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
royandikahalamanpernyataanundone (1)DONE.pdf

Download (316kB)
[img] Text
HALAMANPERSETUJUAN.pdf

Download (217kB)
[img] Text
royandikahalamanpengesahanundone (1)DONE.pdf

Download (639kB)
[img] Text
royandikaabstrak.pdf

Download (324kB)
[img] Text
royandikadaftarisi.pdf

Download (413kB)
[img] Text
royandikabab1.pdf

Download (345kB)
[img] Text
royandikabab2.pdf

Download (398kB)
[img] Text
royandikabab3.pdf

Download (311kB)
[img] Text
royandikabab4.pdf

Download (561kB)
[img] Text
royandikabab5.pdf

Download (118kB)
[img] Text
royandikadaftarpustaka.pdf

Download (132kB)
[img] Text
royandikalampiran_compressed.pdf

Download (377kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Suasana toko dan Electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada Piene coffee di Bandar lampung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode Komparatif, sampel dalam penelitian ini adalah kosumen yang telah berkunjung ke coffee shop piene yang berjumlah 120 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang terdiri atas pernyataan-pernyataan yang mencakup semua variable penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda serta pengujian hipotesis uji t dan uji f. pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 20. Hasil penilitan menunjukan bahwa Suasana toko dan electronic word of mouth secara parsial dan simultan berpengaruh positf terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Suasana toko, Electronic word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ROY ANDIKA ROY
Date Deposited: 06 Jun 2024 01:31
Last Modified: 06 Jun 2024 01:38
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16358

Actions (login required)

View Item View Item