Peningkatan Personalisasi Pembelajaran Menggunakan Mobile Aplikasi Gaya Aplikasi Gaya Belajar Pada Siswa Di SMK Negeri 3 Metro

M Rizko Maulana, rizko (2024) Peningkatan Personalisasi Pembelajaran Menggunakan Mobile Aplikasi Gaya Aplikasi Gaya Belajar Pada Siswa Di SMK Negeri 3 Metro. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan, Hal. Persetujuan,.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (247kB)
[img] Text
DAFTAR ISI DAN TABEL.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (529kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (26kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB)

Abstract

Personalisasi sangat penting dalam setiap pembelajaran, personalisasi merupakan suatu perubahan dalam metode dan cara mengajar sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan ilmu teknologi. Melakukan berbagai perubahan dan modifikasi dalam pengajaran untuk menggapai pendidikan yang efektif. Inovasi teknologi yang semakin berkembang pesat dalam masa revolusi industri sekarang, yang merupakan suatu metode generasi baru belajar dengan cara untuk memberikan pendidikan kepada pelajar secara efektif sudah berubah.Alur Penelitian adalah konsep atau gambaran dari penelitian yang akan dilakukan. Metode yang digunakan pengembangan sistem ini adalah metode ADDIE. Metode ADDIE ini merurpakan singkatan dari Analyze, Design, Devloment, Implementation, Evaluation.Tahap ini berisi tentang hasil implementasi dari analisis serta perancangan yang telah dibuat, systerm yang dihasilkan ini apakah sudah sesuai ataupun sudah memenuhi dengan kebutuhan pengguna ataupun belum

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ilmu Komputer
eSkripsi
eDissertations
Divisions: Artikel Ilmiah Dosen > Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Muhammad Rizko Maulana
Date Deposited: 02 Dec 2024 07:35
Last Modified: 02 Dec 2024 07:35
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18747

Actions (login required)

View Item View Item