SUSANTI, DWI and Yusa, Viola De (2020) ANALISIS TINGKAT KESADARAN KONSUMEN ATAS PRODUK HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ICHIBAN SUSHI MALL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, iib darmajaya.
Text
1. Cover.pdf Download (142kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (9MB) |
|
Text
3 PERSETUJUAN.pdf Download (9MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (5MB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (221kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (201kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (177kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (371kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (85kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (212kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi dari makanan di Indonesia sangat bervariasi, dengan berbagai pangsa pasar yang banyak, perusahaan membuat berbagai variasi makanan berdasarkan ekonomi kalangan menengah keatas maupun kebawah. Tetapi disisi lain kesadaran masyarakat keberagaman umat islam diberbagai Negara termasuk di Indonesia sendiri akhir-akhir ini semakin tumbuh dan meningkat. Sebagai salah satu konsekuensi logis, setiap timbul penemuan, persoalan, maupun aktifitas baru sebagai produk makanan dari kemajuan tersebut dalam pandangan ajaran dan hukum islam. Salah satu masalah yang muncul adalah kehalalan produk ichiban sushi. Rumusan masalah penelitian ini adalah Tingkat Kesadaran Konsumen Atas Produk Halal Terhadap Keputusan Pembelian Di Ichiban Sushi Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan cara mengenai suatu kenyataan empiris dari objek yang dijadikan penelitian yang menggunakan tehnik Field Research (penelitian lapangan) penelitian dalam kanca kehidupan yang sebenarnya dengan datang langsung, mengunjungi, mempelajari dan melakukan wawancara beserta observasi pada konsumen ichiban sushi mbk lampung. Berdasrkan penelitian di ichiban sushi mall boemi kedaton lampung Perilaku konsumen ichiban sushi mall boemi kedaton dalam membeli produk cenderung karena gaya hidup yang dipengaruhi oleh ajakan orang lain, konsumen tidak mengetahui bahwa logo halal dalam produk ichiban tidak ada, konsumen diharapkan untuk lebih bijak dalam membeli makanan, serta membangkitkan kesadaran untuk mengetahui bagimana cara membedakan produk yang baik dan halal
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 06:38 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 06:38 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5920 |
Actions (login required)
View Item |