FERNANDO, THEO (2022) OPTIMALISASI IKLAN TOP-ADS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOPI "LAMPUNG GOLD" KEMASAN 200GR MEREK ELS COFFEE DI MARKETPLACE TOKOPEDIA. Laporan PKPM thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
cover.pdf Download (127kB) |
|
Text
halaman pengesahan.pdf Download (200kB) |
|
Text
DAFTAR ISI , DAFTAR GAMBAR DAN TABEL.pdf Download (170kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (100kB) |
|
Text
BAB II PEMBAHASAN.pdf Download (140kB) |
|
Text
BAB III PEMBAHASAN.pdf Download (112kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (346kB) |
|
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (72kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (76kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Lewat optimalisasi kredit iklan top-ads, selain memperhatikan nominal besaran budget iklan, tampilan dan isi konten yang akan diiklankan juga harus dibuat semenarik mungkin untuk meningkatkan keputusan pembelian masyarakat. Strategi marketing mix yang digunakan dalam pengoptimalisasian penjualan kopi Lampung Gold kemasan 200gr lewat fitur iklan top-ads Tokopedia dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yang dibuktikan dengan meningkatnya pembelian sebesar 10% dari sebelum diiklankan dimana perharinya terdapat 8-10 produk terjual. Optimalisasi iklan top-ads ini menggunakan budget perharinya dimana biaya pengiklanan dibatasi sebesar Rp 25.000,- / harinya atau dengan menetapkan Rp 250-500,-/kliknya. Selain itu, pembuatan iklan top-ads juga harus memperhatikan faktor-faktor pendukung seperti pembuatan kata kunci, penetapan harga per-klik, memperhatikan presentase penjualan selama seminggu dari grafik yang ditampilkan serta opsi pengiriman.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Depositing User: | THEO FERNANDO |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 06:11 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 06:11 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8550 |
Actions (login required)
View Item |