Items where Division is "Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital" and Year is 2024
Up a level |
A
ANTIKA, ELSA and KHOIRIYAH, S.E., M.Ak, YAUMIL (2024) PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN AUDIT INTERNAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK (BEI) TAHUN 2021-2023). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Adinda, Allysia Jasmine and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN USER GENERATED CONTENT INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE UP PADA @EVA_TWINNY. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Adinda, Allysia Jasmine and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN USER GENERATED CONTENT INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE UP PADA @EVA_TWINNY. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Adrian, Jepri and Ramaputra, M. Galih (2024) Analisis dampak followers likes, comments dan engagement rate terhadap jumlah pengunjung aplikasi marketplace di Indonesia. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Agung Nugroho, Raditya and Muhammad Redintan Justin,. S.Ds ., M.Ds, Justin (2024) OPTIMALISASI PENJUALAN DIGITAL UMKM KERIPIK TEMPE ZUVI MELALUI E-COMMERCE DAN PEMBUATAN IZIN USAHA SERTA SERTIFIKASI HALAL PADA UMKM SINAR PURNAMA KOPI. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Akilah, Nadya Maysari and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MEMILIH PROGRAM STUDI BISNIS DIGITAL INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA (Studi Kasus Pada Siswa SMAN 15 Bandar Lampung). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Alfendra, Bella and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA ADVERTISING, LIVE STREAMING DAN PERCEIVED DESTINATION IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KRAKATAW PARK DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Alya Sabrina, Adinda Syahda and Yusendra, M. Ariza Eka (2024) PENGARUH KONTEN VIDEO DAN PENGGUNAAN HASHTAG DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE ZOZO GARDEN DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Ayudya Surono, Sekar Feby and Halimah, Halimah (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI SOSIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM UNTUK UMKM JAMU METRO DI KELURAHAN IMOPURO METRO PUSAT. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmjaya.
B
BUDIMAN, ARIF and Aswin, Aswin (2024) PENERAPAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM PISANG SALE KEL HADIMULYO TIMUR KEC,METRO PUSAT. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
C
Christian Suhendar, Nicky and Murdiani, Trufi (2024) Pengaruh Social Media Marketing TikTok dan Potongan Harga Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Knitwear @Daydeals.co di Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
D
DEDE, SUBHAN and Aditya, Ambar Aditya Putra (2024) PENERAPAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOCIAL MEDIA DALAM PENGEMBANGAN UMKM REMPEYEK & KERIPIK TEMPE BERKAH ZIEBAN DI KELURAHAN IRINGMULYO. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA & BUSSINES DARMAJAYA.
DHIKA PRATAMA, YUDHA (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO SATYA E CVT PADA PT HONDA LAMPUNG RAYA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Dhimas, Prabowo (2024) PENGARUH HERDING BEHAVIOR, LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA BITCOIN DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
E
Edo unggul, Edward unggul bharata and Lilla, Lilla Rahmawati., S.Sos.,M.M (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HOOK POINT TERHADAP MINAT BELI PADA TEH BOTOL SOSRO. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Emilia, Putri and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH LITERASI KEWIRAUSAHAAN, LITERASI DIGITAL DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMA NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
F
Faulina, Lavenia and Ramaputra, M. Galih (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP FINANCIAL BEHAVIOR MANAGEMENT DALAM PENGGUNAAN PEER TO PEER (P2P) LENDING SHOPEE PAYLATER PADA MAHASISWA IIB DARMAJAYA. Skripsi thesis, Institut Informastika dan Bisnis Darmajaya.
Fraselia yasa insani, 2112140056 and Ita Fionita, Ita (2024) PENERAPAN MEDIA SOSIAL UNTUK BRANDING DAN PROMOSI UMKM LOKAL PADA BAKSO KEMBAR DIKELURAHAN TEJOAGUNG. Laporan PKPM thesis, institut informatika dan bisnis darmajaya.
G
Gunawan, ARIF and Yusendra, M. Ariza Eka (2024) PENGARUH INTERACTIVE SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP DIGITAL TRUST DAN MINAT PENGGUNAAN E- WALLET DI INDONESIA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
H
Hengky, Ramadhan (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN TRUST TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI TOKOCRYPTO. Skripsi thesis, S1-Fakultas Ekonomi Bisnis : Bisnis Digital.
J
Jawan Darahim, Farrel Arta and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH ONLINE REVIEW DAN CONTENT CREATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE (Studi Kasus Subscriber Channel Youtube Gadgetin di Bandar Lampung). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Judantoko, Wisni Aji and Asnusa, Soraya (2024) PENINGKATAN VISIBILITAS UMKM PENJAHIT MARYONO, ES DOGER AGD 05, GORENGAN UPIN IPIN, BUBUR CANDIL MAK JAY, DAN SOTO BU DEWI MELALUI PEMBUATAN AKUN GOOGLE MY BUSSINES. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
L
Leonard Galuh Rakasuma, Galuh (2024) IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN DIGITAL PRODUK UMKM KERIPIK TEMPE CIHUY DI KELURAHAN MARGODADI KECAMATAN METRO SELATAN. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.
M
M PRAYOGA ADHITANTYO, WIBISONO and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) PEMANFAATAN PENJUALAN DIGITAL MELALUI SOSIAL MEDIA DAN E-COMMERCE PADA UMKM DI KELURAHAN BANJARSARI, METRO UTARA. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DARMAJAYA.
Maulana, Riko and Rahmawati, Lilla (2024) PENGARUH DIGITAL VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT UNTUK MEMBELI MIE GACOAN DI BANDAR LAMPUNG DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Mulyadi, ZAFIRA TSAQIFAH and Lilla, Lilla Rahmawati., S.Sos.,M.M (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN CITRA MEREK MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LAFIYE. Skripsi thesis, Institut Informastika dan Bisnis Darmajaya.
monica silaban, enjel and Jaka Darmawan, S.E., Ak., M.Ak., CA., CMA, Jaka (2024) PENINGKATAN EKONOMI DAN SOSIALISASI PENGARUH INSTAGRAM PADA UMKM ARANG RAFIQ DI DESA GERNING. PENINGKATAN EKONOMIDAN SOSIALISASI PENGARUH INSTAGRAM PADA UMKM ARANG RAFIQ DI DESA BERNING.
N
Nadia Simanjuntak, Elvina and Muhammad Redintan Justin,. S.Ds ., M.Ds, Justin (2024) Implementasi pengembangan sistem pembukuan keuangan studi kasus di Bank Sampah Unit (BSU) Bintang Mandiri dikelurahan Karang Rejo, Kecamatan Metro Utara. Laporan PKPM thesis, Institut informatika dan bisnis darmajaya.
Ningsih, Diana Septia and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM DAN TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PADA UMKM BANANA NUGGET CRISPY YUYUN DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut informatika dan bisnis darmajaya.
Nisa, Khairul and Eka Yusendra, M. Ariza (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ENTREPRENEURIAL MARKETING TERHADAP MOTIVASI BERBISNIS ONLINE PADA SISWA SMA (STUDI KASUS: SISWA KELAS XII SMAN 15 BANDARLAMPUNG). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Nuriyah, Nuriyah and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM PEMPEK HAYRA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Nuzul Rozai, Aldi (2024) ANALISIS FUNDAMENTAL DAN TECHNICAL TERHADAP TRADING EMAS DI META TRADER-4 (STUDI KASUS PILPRES 2024). Skripsi thesis, institut informatika dan bisnis darmajaya.
O
Oktavia, Friskila and Yusendra, M. Ariza Eka (2024) Pengaruh digital content marketing dan digital customer experience terhadap brand loyalty nuju coffee di bandar lampung. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
P
Pasaribu, Ruth Rosiana and Rahmaputra, M. Galih (2024) Analisis Teknik Local Search Engine Optimization (SEO) Menggunakan Google My Business Pada Kursus Komputer dan Bahasa Inggris BDL. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Prasasti, Anggita Dwi and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK PAKAIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Prasetyo, Adi and RAHMAWATI, LILLA (2024) Faktor Faktor Yang Mempengaruhi UKM Di Bandar Lampung Untuk Beriklan Menggunakan Fitur Instagram Ads. Skripsi thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.
Pratiwi, Arta Zahra and Ramaputra, M. Galih (2024) PERSEPSI POSITIF UMKM DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP FINANCIAL TECHNOLOGY PEER TO PEER LENDING DI ERA EKONOMI DIGITAL. Skripsi thesis, INSITITUTE INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Purbawa, M. Nico and Zulanda Putri, Reisa Dyasvaro (2024) OVERCONFIDENCE DALAM MEMODERASI LOCUS OF CONTROL DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DI CRYPTOCURRENCY. Skripsi thesis, Institut Informastika dan Bisnis Darmajaya.
Puspitasari, Anggun and Galih Muhammmad, Ramaputra (2024) PENERAPAN GOOGLE PROFILE BUSINESS SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UMKM KERIPIK SINGKONG DAN TEMPE DI KELURAHAN GANJAR ASRI KECAMATAN METRO BARAT KOTA METRO. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
R
Restu, Alamsyah Dewa and Anggawidia, Wibaselppa, SE., M.M (2024) PENINGKATAN VISIBILITAS MELALUI PEMBUATAN AKUN GOOGLE MY BUSINESS UMKM JAMUR MERANG KELURAHAN SUMBERSARI BANTUL KECAMATAN METRO SELATAN KOTA METRO. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.
Rio, Tiansyah (2024) PENGARUH INTERNET BANKING DAN MOBILE BANKING TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Rizky, Alivia and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH PUSH DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM KULINER SPAGHETTI TULANG LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
S
Sanjaya, Kadek Dwi Aditya and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH INTENSITAS POSTINGAN DAN JENIS KONTENT TERHADAP TINGKAT INTERAKSI PENGIKUT DI PLATFORM INSTAGRAM IIB DARMAJAYA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Sekar Feby Ayudya Surono, Sekar and Halimah, Halimah (2024) Implementasi Strategi Sosial Media Marketing Melalui Instagram Untuk UMKM Jamu Metro Di Kelurahan Imopuro Metro Pusat. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmjaya.
Septiade Putra, M. Fadli and Yusendra, M. Ariza Eka (2024) Pengaruh Customer Engagement Dan Followership Terhadap Minat Beli Konsumen Online Di Platform Social Media Live Streaming. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Simanjuntak, Dame Ria and SUSANTI, S.E.,M.M, SUSANTI (2024) Penerapan Sosial Media Instagram Dalam Upaya Peningkatan Branding Pada Usaha Labany Susu Kambing Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
T
Tarisa Nabila, Nabila, Tarisa and Soraya asnusa, Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN ONLINE SHOPPING ENJOYMENT TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDY KASUS PADA MAHASISWA PRODI BISNIS DIGITAL IIB DARMAJAYA). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
W
WIJAYA, JULIANTO and Melda, Agharina (2024) OPTIMALISASI PERAN LOGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM DAN BANK SAMPAH DI ERA DIGITAL. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Wahyu, Surya Syauqina (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOCIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN UMKM DI KELURAHAN REJOMULYO. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Wayan, Sukardi and Muhammad Galih, Ramaputra, S.Kom., M.T.I (2024) ANALISIS DAMPAK JUMLAH UPLOAD, SUBSCRIBE DAN VIDEO VIEWS TERHADAP JUMLAH PENGUNJUNG E- COMMERCE DI INDONESIA (STUDI KASUS YOUTUBE). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Y
YOGA TAUFAN, GHALIB and Novita Sari, S. Sos.,MM, Novita (2024) MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL UNTUK PERTUMBUHAN UMKM KERUPUK BAWANG MASISSO DI KELURAHAN YOSODADI METRO TIMUR KOTA METRO. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.