Items where Division is "Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | G | J | M | N | P | S | T | W
Number of items: 20.

A

Adinda, Allysia Jasmine and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN USER GENERATED CONTENT INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE UP PADA @EVA_TWINNY. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Adinda, Allysia Jasmine and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN USER GENERATED CONTENT INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE UP PADA @EVA_TWINNY. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Adrian, Jepri and Ramaputra, M. Galih (2024) Analisis dampak followers likes, comments dan engagement rate terhadap jumlah pengunjung aplikasi marketplace di Indonesia. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Akilah, Nadya Maysari and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MEMILIH PROGRAM STUDI BISNIS DIGITAL INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA (Studi Kasus Pada Siswa SMAN 15 Bandar Lampung). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Alfendra, Bella and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA ADVERTISING, LIVE STREAMING DAN PERCEIVED DESTINATION IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KRAKATAW PARK DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

C

Christian Suhendar, Nicky and Murdiani, Trufi (2024) Pengaruh Social Media Marketing TikTok dan Potongan Harga Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Knitwear @Daydeals.co di Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

E

Emilia, Putri and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH LITERASI KEWIRAUSAHAAN, LITERASI DIGITAL DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMA NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

G

Gunawan, ARIF and Yusendra, M. Ariza Eka (2024) PENGARUH INTERACTIVE SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP DIGITAL TRUST DAN MINAT PENGGUNAAN E- WALLET DI INDONESIA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

J

Jawan Darahim, Farrel Arta and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH ONLINE REVIEW DAN CONTENT CREATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE (Studi Kasus Subscriber Channel Youtube Gadgetin di Bandar Lampung). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

M

Maulana, Riko and Rahmawati, Lilla (2024) PENGARUH DIGITAL VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT UNTUK MEMBELI MIE GACOAN DI BANDAR LAMPUNG DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

N

Ningsih, Diana Septia and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM DAN TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PADA UMKM BANANA NUGGET CRISPY YUYUN DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut informatika dan bisnis darmajaya.

Nisa, Khairul and Eka Yusendra, M. Ariza (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ENTREPRENEURIAL MARKETING TERHADAP MOTIVASI BERBISNIS ONLINE PADA SISWA SMA (STUDI KASUS: SISWA KELAS XII SMAN 15 BANDARLAMPUNG). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Nuriyah, Nuriyah and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM PEMPEK HAYRA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

P

Pasaribu, Ruth Rosiana and Rahmaputra, M. Galih (2024) Analisis Teknik Local Search Engine Optimization (SEO) Menggunakan Google My Business Pada Kursus Komputer dan Bahasa Inggris BDL. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

Prasasti, Anggita Dwi and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK PAKAIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Prasetyo, Adi and RAHMAWATI, LILLA (2024) Faktor Faktor Yang Mempengaruhi UKM Di Bandar Lampung Untuk Beriklan Menggunakan Fitur Instagram Ads. Skripsi thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.

S

Sanjaya, Kadek Dwi Aditya and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH INTENSITAS POSTINGAN DAN JENIS KONTENT TERHADAP TINGKAT INTERAKSI PENGIKUT DI PLATFORM INSTAGRAM IIB DARMAJAYA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Septiade Putra, M. Fadli and Yusendra, M. Ariza Eka (2024) Pengaruh Customer Engagement Dan Followership Terhadap Minat Beli Konsumen Online Di Platform Social Media Live Streaming. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

T

Tarisa Nabila, Nabila, Tarisa and Soraya asnusa, Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN ONLINE SHOPPING ENJOYMENT TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDY KASUS PADA MAHASISWA PRODI BISNIS DIGITAL IIB DARMAJAYA). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

W

Wayan, Sukardi and Muhammad Galih, Ramaputra, S.Kom., M.T.I (2024) ANALISIS DAMPAK JUMLAH UPLOAD, SUBSCRIBE DAN VIDEO VIEWS TERHADAP JUMLAH PENGUNJUNG E- COMMERCE DI INDONESIA (STUDI KASUS YOUTUBE). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

This list was generated on Mon May 6 03:40:29 2024 WIB.