STRATEGI PEMASARAN PRODUK TOKO CATCHI.ID MELALUI VIDEO REELS DAN STORY INSTAGRAM

IIS, NASARI and Ita Fionita, Ita (2024) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TOKO CATCHI.ID MELALUI VIDEO REELS DAN STORY INSTAGRAM. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER IIS.pdf

Download (22kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN DLL.pdf

Download (490kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (279kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (443kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (138kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Institut Informatika & Bisnis (IIB) Darmajaya menerapkan kerja praktik sebagai syarat kelulusan mata kuliah sekaligus sarana implementasi pengetahuan kepada masyarakat. Kerja Praktik adalah suatu proses untuk menerapkan Ilmu atau kompetensi yang didapat selama menjalani masa pendidikan. Mahasiswa dapat secara langsung berlatih bekerja di sebuah perusahaan selama beberpa waktu yang telah ditetapkan Perusahaan yang menerima karyawan magang berhak memberi tugas dan wajib memberi bimbingan selama program berlangsung. Mahasiswa juga akan mendapatkan banyak pengalaman kerja dari kegiatan kerja praktik ini, sehingga saat akan melamar pekerjaan, mahasiswa akan memahami apa saja yang harus mereka persiapkan. Dalam hal ini penulis melaksanakan kerja praktik di Toko Catchi id dengan melakukan analisis strategi pemasaran yang ada pada toko tersebut Strategi pemasaran merupakan aspek penting dalam perencanaan, penerapan, serta pelaksanaan agar perusahaan tetap bertahan dan terus berkembang.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Iis Nasari
Date Deposited: 19 Mar 2024 02:53
Last Modified: 19 Mar 2024 02:53
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15225

Actions (login required)

View Item View Item