Nuriyah, Nuriyah and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM PEMPEK HAYRA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
COVER.pdf Download (193kB) |
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (60kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (323kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (276kB) |
|
Text
INTISARI.pdf Download (61kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (80kB) |
|
Text
PRAKATA.pdf Download (113kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (247kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (129kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (126kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (426kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (184kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (204kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (281kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (61kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (211kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (586kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mendalami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian di UMKM Pempek Hayra, dengan fokus pada Social Media Marketing (X1) dan Kualitas Produk (X2) sebagai variabel independen serta Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen pada UMKM Pempek Hayra di Bandar Lampung. UMKM Pempek Hayra memiliki peran strategis dalam pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan mengurangi kesenjangan sosial. Penelitian ini kuantitatif dengan metode kausal dengan menggunakan data primer dari kuesioner kepada 107 pelanggan Pempek Hayra. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Social Media Marketing tidak berpengaruh signifikan pada Keputusan Pembelian, sedangkan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan. Secara simultan, Social Media Marketing dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan menunjukkan bahwa Social Media Marketing tidak memiliki dampak positif terhadap Keputusan Pembelian, sementara Kualitas Produk memiliki peran penting dalam memengaruhi Keputusan Pembelian Pempek Hayra di Bandar Lampung. Kata Kunci: UMKM, Kuliner, Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital |
Depositing User: | Nuriyah Nuri Nuri |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 03:07 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 03:07 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15454 |
Actions (login required)
View Item |